Kemasan Pembalut In3 Bio Sanitary Pad

IN3 Bio Sanitary Pad, merupakan pelopor pembalut herbal masa kini yang hadir untuk menjawab kebutuhan akan pembalut yang sehat, aman dan nyaman.
Pembalut herbal yang asli dan diproduksi dengan formulasi original dari formulator Mr.Lin Cheng Tien, diproduksi di Dongguan Dongmei Paper Co.,Ltd sebagai satu-satunya pabrik yang memiliki hak paten untuk memproduksi pembalut herbal selama lebih dari 20 tahun.


Produk Pembalut IN3 Bio Sanitary Pad yang semula menggunakan kemasan dengan merek Liang Shoang. Namun sekarang perusahaan sudah mengubah kemasan baru berbahasa Indonesia dengan merek dagang pembalut menjadi IN3 sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan kualitas terbaik.

Seperti yang kita ketahui pada saat ini banyak sekali masalah-masalah kewanitaan yang dihadapi kaum wanita pada organ reproduksi, mulai dari yang ringan sampai berat. Kesehatan organ reproduksi sangat dipengaruhi oleh pola hidup seseorang, salah satunya adalah masalah kebersihan yang juga berkaitan dengan masalah pemakaian pembalut yang dipakai sehari-hari maupun pada saat haid.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Info Pembalut Herbal IN3:
[ IN3 Bio Sanitary Pad ] [ Komposisi IN3 ] [ Pembalut Multifungsi ]
[ Manfaat IN3 ] [ Reaksi Penggunaan ] [ Tanya Jawab ]
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------